Selamat Lebaran 1440 H

Selamat lebaran 1440 H (Idulfitri, Eid Mubarak atau whatever tahun 2019) 

Kali ini gue lebaran di Tambov. Padahal harusnya gue lebaran di KBRI Moskow sesuai dengan undangan yang terlampir di pesan whatsapp tempo lalu. Tapi apadaya ternyata tepat tanggal 4 Juni 2019 gue harus ngurus dokumen dan registrasi di kampus bagi mahasiswa baru (cie maba).

Kelar Salat Id di satu-satunya masjid Tambov, gue dan beberapa temen kampret gue (sebenernya cuman 2 sih) langsung berhadir di acara syukuran masjid. Ya seperti biasa, ada makanan pembuka, makanan utama dan juga makanan penutup. Biasalah naluri mahasiswa, ada yang gratis langsung main sikat. skip skip, kelar acara syukuran (lebih tepatnya kelar makan gratis) gue dan mas Dio langsung cabut ke kampus.

Mungkin itu sekilas lebaran/Idulfitri/Eid Mubarak gue di Tambov tahun 2019.

Sekali lagi selamat lebaran buat ente-ente yang merayakan, semoga diberi berkah dan kelancaran urusan keduniawian dan keakhiratan. Jangan lupa bahagia. Salam tempel!

nb: nanti foto-foto gue dan kedua kampret lainnya akan gue susul update di mari, tunggu aje. Biar ga no pic = hoax

Regards,


Post a Comment

0 Comments